Senin, 20 Maret 2017

TANJUNG BIRA TOUR 3 HARI 2 MALAM

Paket Tour Tanjung Bira  3 Day 2 Night



pulau liukang tanjung bira makassar paket wisata tanjung bira makassar
diving di pulau liukang tanjung bira makassar sultan hasanuddin airport


Banyak sekali ikon-ikon wisata yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya. Salah satunya Tanjung Bira !  Tidak hanya dikenal karena keindahan pantainya saja, karena ia adalah rumah bagi pembuatan kapal tradisional khas sulawesi selatan. Di pinggir pantai anda bisa menyaksikan bagaimana penduduk Bira membangun kapal ini dengan penuh kebanggaan.

Bagi Anda yang ingin menikmati cantiknya suasana pantai nan menawan di Tanjung Bira, kami mempersembahkan Paket Wisata Tanjung Bira Tour selama 3 hari 2 malam.

Perhatikan agenda perjalanan kami di paket ini :

Day 01 : Airport – Berangkat Ke Bira
Tiba di Bandara hasanuddin kemudian menuju Tanjung Bira ( Perjalanan Sekitar 5 Jam). Makan Siang di Lokal Restaurant. Tiba di Tanjung Bira Check in Hote Bira Beach . Makan Malam . Acara Bebas.

Day 02 : Tanjung Bira Tour
Sarapan pagi di hotel , kemudian peserta akan menyebrang menuju Pulau Liukang Loe untuk diving dan snorkling , juga menikmati suasana Pulau dengan pasir putih yang sangat menawan . Makan Siang di Pulau dengan Menu Seafood yang segar. Kemudian kembali ke Pantai Bira, menuju Restaurant untuk makan Malam, Setelah itu Kembali ke Hotel .Acara Bebas.

Day 03  : Hotel - Kembali ke Makassar
Setelah sarapan di hotel kemudian peserta dijemput untuk bersiap-siap kembali ke Makassar, makan siang di Pantai Marina Bantaeng. Tiba di Makassar diantar menuju ke Bandara/ Hotel. Tour selesai, sampai jumpa di tour selanjutnya.


Paket Termasuk :
• Transportasi AC 
• Tiket Masuk Wisata
• Penginapan/Hotel
• Speed Boat / Snorkling
• Makan Siang / Makan Malam



Paket Tidak Termasuk :
• Tiket Pesawat
• Pengeluaran Pribadi Selama Tour

Kami memandu perjalanan wisata Anda secara profesional dan berkesan.
Berminat mengambil paket wisata tanjung bira tour ? Silakan hubungi customer service kami untuk reservasi online !